berita

RSUD Tugurejo Hadirkan Inovasi “SIMANJA” untuk Penilaian Kinerja Pegawai yang Lebih Obyektif dan Profesional

Pada hari senin, 13 September 2021 di Aula Lantai III telah dilaksanakan Launching / Sosialisasi Aplikasi SIMANJA yang dihadiri oleh 50 orang dengan protocol kesehatan. SIMANJA adalah Sistem Informasi Penilaian Kinerja bagi pegawai di RSUD Tugurejo. Proyek Perubahan penilaian kinerja pegawai ini digagas oleh project leader yaitu Emy Shinta Dewi, SKM, M.Kes sebagai Ka Subag […]

Continue reading

2 Kali Berturut- turut RSUD Tugurejo Sandang Predikat Tertinggi ” Kategori A “

2 Kali Berturut- turut RSUD Tugurejo Sandang Predikat Tertinggi ” Kategori A “ Sebagai Role Model dalam Evaluasi Pelayanan Publik oleh Kementerian PANRB mewakili Jawa Tengah Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang dimaksud, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) melaksanakan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, guna memperoleh gambaran tentang kondisi kinerja […]

Continue reading

Apa itu Kraniotomi ???

Kraniotomi (craniotomy) berasal dari kata cranium yang artinya tulang kepala / tengkorak, dan -tomia yang artinya memotong. Kraniotomi adalah suatu prosedur pembedahan yang dilakukan dengan membuka sebagian tulang kepala, untuk mendapatkan akses ke rongga kepala Kraniotomi dilakukan oleh seorang dokter spesialis bedah saraf, sebagai prosedur penanganan penyakit atau gangguan yang berada di dalam kepala / […]

Continue reading

DONOR DARAH RUTIN DI RSUD TUGUREJO PROV JATENG

RSUD Tugurejo bersama Pengurus KORPRI Unit RSUD Tugurejo menyelenggarakan kegiatan donor darah yang terjadual secara rutin setiap tahun.  Di  tahun 2019 ini  akan dilaksanakan minimal 3 (tiga) kali yaitu bulan Pebruari, Juni dan Oktober 2019.  Periode pertama dilaksanakan pada 20 Pebruari 2019. Acara ini merupakan wujud kepedulian seluruh aparatur sipil negara atau seluruh karyawan dilingkungan […]

Continue reading

RSUD TUGUREJO SANDANG PREDIKAT TERTINGGI “KATEGORI A” DALAM EVALUASI PELAYANAN PUBLIK OLEH KEMENTERIAN PANRB

Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang dimaksud, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) melaksanakan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, guna memperoleh gambaran tentang kondisi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik untuk kemudian dilakukan perbaikan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Continue reading