berita

DONOR DARAH RUTIN DI RSUD TUGUREJO PROV JATENG

RSUD Tugurejo bersama Pengurus KORPRI Unit RSUD Tugurejo menyelenggarakan kegiatan donor darah yang terjadual secara rutin setiap tahun.  Di  tahun 2019 ini  akan dilaksanakan minimal 3 (tiga) kali yaitu bulan Pebruari, Juni dan Oktober 2019.  Periode pertama dilaksanakan pada 20 Pebruari 2019. Acara ini merupakan wujud kepedulian seluruh aparatur sipil negara atau seluruh karyawan dilingkungan […]

Continue reading

RSUD TUGUREJO SANDANG PREDIKAT TERTINGGI “KATEGORI A” DALAM EVALUASI PELAYANAN PUBLIK OLEH KEMENTERIAN PANRB

Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang dimaksud, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) melaksanakan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, guna memperoleh gambaran tentang kondisi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik untuk kemudian dilakukan perbaikan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Continue reading

RSUD TUGUREJO WUJUDKAN IMPLEMENTASI HOSPITAL WITHOUT WALLS (LAYANAN INTRA HOSPITAL : Spesialistik)

Menindak lanjuti program Gubernur Jawa Tengah tentang Hospital Without Walls, agar peran rumah sakit lebih dimaksimalkan tidak hanya mengobati tapi juga jemput bola memberi edukasi kesehatan kepada masyarakat. Maka kami RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah terus berupaya mewujudkan pelayanan kesehatan tanpa dinding,

Continue reading

Seminar Kesehatan “Optimalisasi Tumbuh Kembang Anak Untuk Mencetak Generasi Emas”

  Materi dapat di download dibawah ini. Deteksi Dini Gangguan Tumbuh Kembang oleh dr. Agus Saptanto, Sp.A Download Gizi Seimbang untuk Optimalisasi Tumbuh Kembang oleh dr. Rizky Ika Riani, Sp.GK, Sp.A Download Bermain untuk Mencerdaskan Anak oleh dr. Dewi Kusuma Hartono, Sp.KFR Download Pola Asuh Tepat Anak Tumbuh Hebat oleh Anna Heliantin, S.Psi, Psi Download […]

Continue reading

Evaluasi Pelayanan Publik dari Tim Penilai Nasional Kemenpan RB

RSUD TUGUREJO MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA, Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang dimaksud, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) melaksanakan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, guna memperoleh gambaran tentang kondisi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik untuk kemudian dilakukan perbaikan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Continue reading