SEMINAR PELAYANAN SPESIALISTIK

1 photo IMG_9905_zpsdpuvlut1.jpg
2 photo IMG_9927_zps7qo3qlkr.jpg

Seminar layanan spesialistik merupakan bagian dari promosi kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Provinsi Jawa Tengah. Promosi merupakan salah satu bauran pemasaran, yang dalam kegiatan promosi dapat bermanfaat sebagai kegiatan pencitraan terhadap sebuah Instansi maupun brand yang ada. Salah satu media promosi yang dapat dilakukan oleh Rumah Sakit adalah dengan mengadakan seminar layanan spesialistik yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Provinsi Jawa Tengah, dengan melalui promosi pelayanan yang efektif diharapkan  materi promosi yang disampaikan dapat  diterima oleh peserta, juga untuk mengenalkan dan memotivasi peserta agar dapat  bekerjasama dengan pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Provinsi Jawa Tengah.

Banyak media yang dapat digunakan dalam promosi kesehatan Rumah Sakit, salah satu media yang efektif dan efisien untuk melakukan promosi kesehatan melalui tatap muka yaitu dengan mengadakan seminar. Promosi dengan mengadakan  seminar diharapkan pesan yang disampaikan mudah diterima. Dalam rangka meningkatkan pencitraan kepada masyarakat, maka Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Semarang perlu mengadakan kegiatan promosi yang efektif, efisien dan kreatif. Sekaligus dapat memperkenalkan pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Semarang. Yang bertujuan untuk memperkenalkan layanan spesialistik kepada Pemberi Pelayanan Kesehatan Tingakt  I (dokter umum, klinik dan puskesmas) agar dapat mengetahui bahwa di RSUD Tugurejo sudah bisa memberikan layanan spesilalistik dan secara kusus :

    1. Bisa bekerja sama dengan layanan spesialistik yang ada di RSUD Tugurejo

 

  1. Sebagai forum diskusi tentang pelayanan spesialistik yang ada di RSUD Tugurejo

Adapun Layanan Spesialistik baru RSUD TUgurejo meliputi :

    1. ANDREW ROBERT DIYO, Sp.B.S, tentang Layanan Bedah Saraf

 

    1. JACOBUS ALBERTUS, Sp.PD, K-GEH, Tentang Peranan Endoskopi dalam diagnosis dan gangguan saluran cerna dan Kanker usus : Pencegahan dan deteksi dini

 

    1. RATIH WIDAYATI, Sp.KJ, tentang Layanan psikitri

 

    1. ABDUL MUGHNI, M.Si. Med,Sp.B-KBD, tentang Layanan Bedah Digestif

 

    1. ALVIN TONANG, Sp.JP , tentang Layanan jantung

 

  1. dr. JONSINAR SILALAHI, M.Si.Med, Sp.B, Sp.BA, tentang Layanan Bedah Anak