DONOR DARAH RUTIN DI RSUD TUGUREJO PROV JATENG

RSUD Tugurejo bersama Pengurus KORPRI Unit RSUD Tugurejo menyelenggarakan kegiatan donor darah yang terjadual secara rutin setiap tahun.  Di  tahun 2019 ini  akan dilaksanakan minimal 3 (tiga) kali yaitu bulan Pebruari, Juni dan Oktober 2019.  Periode pertama dilaksanakan pada 20 Pebruari 2019.

Acara ini merupakan wujud kepedulian seluruh aparatur sipil negara atau seluruh karyawan dilingkungan RSUD Tugurejo, sembari mengajak pengunjung, keluarga pasien, masyarakat sekitar, para mahasiswa praktik untuk berperan aktif dalam membantu sesama. Meningkatnya kebutuhan ketersediaan darah beresiko terhadap kekosongan darah di PMI.

Untuk itu acara donor kali ini mengambil tema “setetes kasih, sejuta asa”.  Target kegiatan ini sejumlah 100 kantong darah, semoga tercapai mengingat saat ini cuaca masih kurang bersahabat. Semoga para calon pendonor ini bisa memberikan kasihnya.

Acara ini diselenggarakan bekerjasama dengan PMI Kota Semarang yang bertempat di lantai 3 gedung rawat jalan RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − one =